Pilot – Hello Netizen

Sigh!

Setelah sekian lama kepengen nulis blog (termasuk setelah sekian blog yang dibuat dan berakhir dihapus), This is my (another) new blog!

Kenapa kepengen nulis blog dan kenapa dihapus terus?

karena saya selalu punya passion untuk menulis, terlepas dari memang berbakat atau tidak tapi somehow saya sering sekali punya dorongan untuk menulis. “hhmm.. kepengen deh bikin buku cerita”, “kepengen deh punya jurnal untuk menulis ide atau sekedar curahan hati” “ih, apa nih artikel begini doang, kayanya saya bisa bikin lebih bagus”.. and so on and so forth. It’s time to prove it and mostly take a baby step, hoping it’d lead somewhere somedays..

Kali ini saya akan berjuang sekuat tenaga untuk tidak menghapus blog ini. yang suda-sudah blog saya hapus karena waktu membacanya malu sendiri alias merasa awkward. eeerrgghh

Jadi ceritanya setiap mau serius buat blog, selalu punya kebanyakan pikiran.

Konsepnya apa ya

Gaya nulisnya gimana

Pake bahasa inggris atau indonesia? (macam basa inggrisnya bener aja)

Terus giliran udah mau buka laptop untuk mulai ada lagi

platformnya apa ya

nama domainnya apa

desainnya gimana

daaaaaaaaannn jutaan pertimbangan kemudian. jadilah blog ini.

So here we go! Below are few guidelines (Sebenernya lebih seperti catatan untuk diri sendiri) mengenai apa saja yang akan diunggah di blog ini (Unggah unggah unggah unggah unggahhhhh)

Blog ini akan berisi tulisan seputar hal-hal  dalam kehidupan saya yang setelah dilalui saya suka berpikir “aha, ini harus ditulis!”

Craft yang saya buat

Exciting experience with my freshly baked son

Hal menarik seputar Wellington

Opini saya mengenai berita atau hal tertentu

hmm.. basically anything that i have in mind and feels like writing it.

So, see you at my next post

Luv,

Adilla

 

Featured photo credit: Cocoandblu
Leave a Reply

